Willian Borges Beberkan Perihal Ketertarikan Barcelona kepada Dirinya

By Verdi Hendrawan - Selasa, 7 Agustus 2018 | 03:42 WIB
Pemain Chelsea, Willian (kiri), berduel dengan bek Manchester City, Kyle Walker, pada partai Community Shield di Stadion Wembley, London, Minggu (5/8/2018). (GLYN KIRK / AFP)

Gelandang Chelsea, Willian Borges, membeberkan perihal ketertarikan Barcelona kepada dirinya.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2018, Willian Borges sering kali dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, terutama Manchester United dan Barcelona.

Manchester United tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford karena Manajer Jose Mourinho membutuhkan kemampuannya demi meningkatkan kualitas timnya.

Sementara Barcelona juga sempat mengakui bahwa mereka sangat berharap bisa memboyong Willian Borges untuk mempertajam lini sayap penyerangan mereka sejak ditinggal Neymar Junior dan gagal dilakoni oleh Ousmane Dembele.

Dari banyak kabar soal ketertarikan klub-klub Eropa kepada dirinya, Willian Borges mengatakan bahwa hanya Barcelona yang benar-benar menginginkan dirinya.

(Baca Juga: Ronaldo Berharap yang Terbaik untuk Inter Milan, Termasuk soal Luka Modric)

Hal ini disebabkan karena hanya Barcelona yang pernah mengajukan tawaran kepada Chelsea dan dirinya untuk bergabung.

Namun, pemain berusia 29 tahun itu mengaku tidak tertarik dan memilih untuk tetap membela Chelsea.

"Sejak awal saya telah menegaskan bahwa apa yang saya inginkan adalah tetap bertahan di Chelsea," kata Willian Borges seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN Brasil.