Diterpa Rumor Transfer, Sikap Paul Pogba, Alderweireld, dan Courtois Tak Sama

By Aditya Fahmi Nurwahid - Selasa, 7 Agustus 2018 | 06:54 WIB
Kolase foto Toby Alderweireld (kiri, Tottenham Hotspur), Paul Pogba (tengah, Manchester United), dan Thibaut Courtois (kanan, Chelsea). (BOLASPORT.COM)

Tiga bintang Liga Inggris, Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Paul Pogba (Manchester United), dan Thibaut Courtois (Chelsea) punya sikap yang berbeda menanggapi rumor transfer jelang bergulirnya Liga Inggris musim 2018-2019.

Sikap yang dimaksud terlihat dari pilihan kembalinya para pemain menuju klub untuk memulai pemusatan latihan.

Toby Alderweireld yang kini makin gencar dirumorkan akan berpindah ke Manchester United terlihat sudah bergabung ke bersama skuat Tottenham pada Senin (6/8/2018).

Alderweireld memang "terlambat" masuk bersama skuat untuk latihan lantaran dalam masa liburan usai membela timnas Belgia di ajang Piala Dunia 2018.


Striker Chelsea Alvaro Morata (kiri) mempertahankan bola di tengah kawalan bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld dalam partai Liga Inggris di Stadion Wembley, London, 20 Agustus 2017.(IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)

(Baca Juga: AC Milan Mengaku Mustahil Mendapatkan Gelandang Seharga 2 Triliun)

Padahal di satu sisi, sang pemain kabarnya tengah dinegosiasi akan pindah bergabung dengan Manchester United dengan mahar mencapai 60 juta poundsterling.

Pada hari senin, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini bergabung bersama rekan-rekannya yang juga berlibur usai Piala Dunia 2018 seperti Harry Kane dan Dele Alli.

Di sisi lain, Paul Pogba juga sudah bergabung dengan rekan-rekannya di pusat pelatihan Manchester United.

Padahal, Pogba tengah dirumorkan dalam pembicaraan serius atas kepindahannya menuju Barcelona dan Juventus, dua klub yang kabarnya menjadi peminat utama.