Manchester United Tolak Tawaran Menggiurkan dari Barcelona untuk Lepas Paul Pogba?

By Verdi Hendrawan - Selasa, 7 Agustus 2018 | 07:50 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berjuang mempertahankan bola saat pemain Real Madrid, Luka Modric, berusaha merebutnya dalam ajang Piala Super Eropa pada 8 Agustus 2017 di Stadion Philip Il Arena, Skopje, Makedonia. (ROBERT ATANASOVSKI / AFP )

Meski telah kembali bergabung dan berlatih bersama Manchester United, kabar transfer gelandang Paul Pogba masih terus mengalir. Bahkan, Manchester United dikabarkan telah menolak sebuah tawaran menggiurkan dari Barcelona.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Italia, Barcelona telah kembali melancarkan usaha mereka untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Bahkan Sky Italia mengatakan bahwa tawaran menggiurkan telah diajukan oleh Barcelona, meski berujung penolakan dari pihak Manchester United.

Sky Italia mengabarkan bahwa Barcelona telah mengajukan berupa uang 45 juta pounds sekitar (Rp 843 miliar) plus bek Yerry Mina dan Andre Silva kepada Manchester United.

Namun, tampaknya Manchester United memang tidak berniat untuk menjual Paul Pogba, meski mereka membutuhkan tambahan kekuatan di lini bek tengah dan penyerang sayap.

(Baca Juga: Winger Bayer Leverkusen Incaran Chelsea dan Arsenal Akui Mendapat Banyak Tawaran)

Padahal sebelumnya, Paul Pogba telah mengakui bahwa dirinya memiliki sedikit masalah dengan Manajer Jose Mourinho yang sudah terjadi sejak pertengahan musim lalu.

Selain itu, beberapa kali Jose Mourinho mengutarakan kekecewaannya terhadap performa Paul Pogba dan berharap pemain berusia 25 tahun itu bisa tampil seperti saat mengantarkan timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Paul Pogba bergabung dengan Manchester United pada awal 2016-2017 setelah diboyong dari Juventus seharga 89 juta pounds atau lebih dari Rp 1,6 triliun.