Mengaku Didekati Juventus, Bek Crystal Palace Ini Pilih Menolak Hengkang

By Verdi Hendrawan - Selasa, 7 Agustus 2018 | 07:47 WIB
Patrick van Aanholt menjadi penentu kemenangan Crystal Palace atas Middlesbrough pada laga Premier League di Selhurst Park, Sabtu (25/2/2017). (BEN STANSALL/AFP)

Bek sayap kiri Crystal Palace, Patrick van Aanholt, mengaku bahagia bersama The Eagles hingga menolak tawaran emas untuk bergabung dengan Juventus.

Patrick van Aanholt sempat diisukan menjadi incaran Juventus, dan hal itu pun telah dibenarkan secara langsung oleh pemain asal Brasil itu.

Transfer ini dilakukan Juventus untuk mengantisipasi kepergian Alex Sandro yang tengah menjadi incaran serius Manchester United.


Sayap Juventus, Alex Sandro, menendang bola dalam pertandingan Liga Italia lawan SPAL di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, 17 Maret 2018.(MIGUEL MEDINA / AFP)

Peluang Juventus kehilangan Alex Sandro juga cukup besar, mengingat kontrak yang tak kunjung diperpanjang oleh pemain berusia 27 tahun itu dan kekuatan finansial Manchester United.

Namun, Patrick van Aanholt mengaku tidak tertarik dengan kesempatan besar bergabung dengan Juventus.

(Baca Juga: Dikabarkan Bakal Hengkang, Paul Pogba Telah Kembali ke Manchester United)

Pemain asal Belanda berusia 27 tahun itu mengaku bahagia bersama Crystal Palace dan hanya menganggap bahwa tawaran dari klub besar itu adalah pengakuan atas kinerjanya selama ini.

Selain itu, ada beberapa faktor di luar sepak bola yang membuat Patrick van Aanholt tetap bertahan di Crystal Palace.