Absen Latihan, Thibaut Courtois Bakal Segera Hengkang dari Chelsea ke Real Madrid?

By Verdi Hendrawan - Selasa, 7 Agustus 2018 | 08:54 WIB
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, gagal menghentikan tembakan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, pada 3 Januari 2018. (ADRIAN DENNIS/AFP)

Rumor mengenai kepindahan Thibaut Courtois menuju Real Madrid kini semakin kencang setelah kiper berusia 26 tahun itu tidak muncul dalam sesi latihan Chelsea.

Berdasarkan jadwal, Chelsea menggelar sesi latihan pada Senin (6/8/2018) waktu setempat.

Latihan ini dilakukan sebagai salah satu persiapan tim jelang laga International Champions Cup 2018 terakhir mereka menghadapi Olympique Lyonnais di Stadion Stamford Bridge, London, pada Selasa (7/8/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, pada sesi latihan itu, Thibaut Courtois yang tidak tampil di laga Community Shield kontra Manchester City di Stadion Wembley, London, pada Minggu (5/8/2018), juga tidak terlihat di sesi latihan.

Hal ini semakin memanaskan rumor bahwa transfer Thibaut Courtois dari Chelsea menuju Real Madrid akan terjadi dalam waktu dekat.

(Baca Juga: Winger Bayer Leverkusen Incaran Chelsea dan Arsenal Akui Mendapat Banyak Tawaran)

Terlebih, Thibaut Courtois juga telah mengatakan kepada Chelsea bahwa dirinya ingin segera pindah ke Real Madrid.

Berdasarkan kabar sebelumnya, transfer Thibaut Courtois ke Real Madrid ini hanya terganjal oleh Chelsea yang belum juga berhasil mendapatkan kiper pengganti.

Padalah bursa transfer klub-klub Liga Inggris akan segera berakhir pada Kamis (9/8/2018).