Agen Akui Striker Tak Terpakai Arsenal Ini Tertarik Gabung West Ham United

By Verdi Hendrawan - Selasa, 7 Agustus 2018 | 09:16 WIB
Para pemain Arsenal merayakan gol Lucas Perez ke gawang FC Basel pada partai fase grup Liga Champions di St. Jacob-Park, Selasa (6/12/2016). (PATRICK HERTZOG/AFP)

Striker tak terpakai Arsenal, Lucas Perez, dikabarkan sangat tertarik untuk melanjutkan karier di Inggris dengan bergabung bersama West Ham United.

Hal ini diungkapkan langsung agen Lucas Perez, Rodrigo Fernandez Lovelle, saat ditanyai soal ketertarikan West Ham United kepada kliennya itu.

"Saya tahu West Ham United menginginkan Lucas Perez dan mereka telah membuat tawaran. Lucas senang di Arsenal, tetapi dia ingin bermain secara reguler dan West Ham United adalah pilihan terbaik baginya," kata Rodrigo Fernandez Lovelle seperti dikutip BolaSport.com kepada ESPN FC.

"Ada klub lain yang tertarik, tetapi bergabung dengan West Ham United akan membuat Lucas Perez melanjutkan kehidupan di London dan Liga Inggris. Lucas ingin tetap berada di London," tuturnya.

Posisi Lucas Perez di skuat Arsenal saat ini dipercaya menjadi pilihan kesekian setelah The Gunners mendatangkan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Kondisi ini membuat peluang Lucas Perez untuk tampil di lini serang Arsenal menjadi semakin tipis.

Lucas Perez bergabung dengan Arsenal setelah diboyong dari Deportivo La Coruna pada awal 2016-2017 seharga 20 juta euro atau sekitar Rp 335 miliar.

(Baca Juga: Dikabarkan Bakal Hengkang, Paul Pogba Telah Kembali ke Manchester United)

Kabarnya, target utama West Ham United adalah penyerang Celta Vigo, Maxi Gomez. Namun, hal tersebut urung dilanjutan setelah klub Liga Spanyol itu meminta uang tebusan sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 670 miliar.