Jose Mourinho Siapkan 2 Siasat untuk Bawa Pulang Cristiano Ronaldo ke Manchester United

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 16 Mei 2018 | 15:37 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan kelolosan Real Madrid ke semifinal Liga Champions setelah menghadapi Juventus pada duel di Santiago Bernabeu, Madrid, 11 April 2018. ( PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP )

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memiliki dua rencana untuk bisa memulangkan kembali Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dikabarkan siap meninggalkan Real Madrid jika permintan gaji setara dengan Lionel Messi dan Neymar tidak dituruti Real Madrid.

Kondisi ini berusaha dimanfaatkan Manchester United untuk membawa pulang kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Pemain asal Portugal ini telah meninggalkan Setan Merah sejak 2009, tapi masih berhasrat ingin kembali ke tim yang membesarkan namanya tersebut.

Dikutip BolaSport.com dari Diario Gol, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan telah menyiapkan dua rencana demi bisa memboyong Cristiano Ronaldo.

(Baca Juga: Manchester City Bisa Buat Liverpool Kalahkan Real Madrid di Liga Champions)

Rencana pertama adalah pelatih asal Portugal ini siap mengorbankan Paul Pogba ke Real Madrid.

Hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho sendiri musim ini disebut kurang baik dan membuat kabar akan hengkannya pria asal Prancis ini kencang berembus.

Jose Mourinho yakin dengan merelakan Pogba ke Real Madrid, kubu El Real akan luluh untuk melepas Cristiano Ronaldo kembali ke Inggris.

Jika rencana pertama tak menarik minta Real Madrid, Jose Mourinho dikabarkan akan menyiapkan dana 150 juta euro untuk memulangkan sang bintang.