Laga ICC 2018 Kontra Lyon, Momen yang Tepat bagi Chelsea untuk Rayu Nabil Fekir

By Tomy Kartika Putra - Selasa, 7 Agustus 2018 | 14:05 WIB
Aksi Nabil Fekir bersama Olympique Lyon dalam partai Liga Prancis lawan Bordeaux di Matmut Atlantique Stadium, Bordeaux, 28 Januari 2018. (NICOLAS TUCAT / AFP)

Chelsea akan mencoba merayu bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir, ketika kedua tim berlaga di turnamen International Champions Cup 2018, Rabu (8/8/2018) dini hari WIB.  

Chelsea terus berusaha mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer untuk klub-klub Liga Inggris ditutup pada 11 Agustus 2018.

The Blues baru mendatangkan dua pemain saja di bursa transfer musim panas ini, yakni eks pemain Napoli, Jorginho, dan kiper Robert Green.

Klub yang dilatih oleh Maurizio Sarri ini akan menghadapi Oympique Lyon pada laga pamungkas pramusim di Stamford Bridge.

Dilansir BolaSport.com dari Express, pihak Chelsea akan memanfaatkan momen itu untuk melayangkan tawaran kepada Lyon untuk memboyong gelandang Nabil Fekir.

(Baca juga: Legenda Manchester United Tertawakan Tawaran Barcelona untuk Paul Pogba)

Laga tersebut digelar tepat dua hari setelah pasukan Sarri takluk dengan skor 0-2 dari Manchester City di laga Community Shield.

Fekir sebelumnya hampir mendarat ke Liverpool, namun proses transfer pemain 25 tahun tersebut kolaps ditengah jalan.

Meskipun begitu, Fekir yang sukses mengangkat trofi Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis, tidak menutup pintu hengkang dari Lyon setelah kegagalan transfer dengan The Reds.