Rio Ferdinand: Liverpool Butuh Pemimpin!

By Scholastica Novena M.P.K - Kamis, 14 September 2017 | 16:14 WIB
Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, beraksi sebagai pundit dalam pertandingan Premier League antara United melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Manchester, Inggris, 8 Agustus 2015. (OLI SCARFF/AFP)

Pasca hasil imbang 2-2 antara Liverpool vs Sevilla di Anfield pada Kamis (14/9/2017) dini hari WIB dalam kualifikasi Liga Champions, legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan kekurangan tuan rumah.

Rio Ferdinand yakin bahwa Liverpool sedang sangat membutuhkan pemimpin di lini bertahan pasca hasil imbang dengan Sevilla.

Klub berjuluk The Reds itu berharap bahwa pertandingan pertama mereka dalam Liga Champions mampu menjadi awal yang baik.

Namun gol balasan oleh Wissam Ben Yedder dan Joaquin Correa cukup membuat kubu Sevilla menyelamatkan diri dari kekalahan.

(Baca juga: Kata-kata Pedas soal Laga Liga Champions Sebelum Februari 2018 dari Jose Mourinho)

Roberto Firmino dan Mohamed Salah berhasil membuka gol bagi Liverpool pada babak pertama.

Liverpool bisa mendapat tiga angka jika saja Firmino berhasil mengeksekusi penalti pada menit ke-42.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, yang merupakan pemain bertahan dan ahli dalam membungkan lawan, menyadari bahwa klub asuhan Juergen Klopp itu memerlukan penguatan di lini belakang.


Pemain Liverpool FC, Roberto Firmino, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sevilla dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.(PAUL ELLIS/AFP)

Perburuan Virgil van Dijk selama musim panas yang tak membuahkan hasil mebuat Klopp lupa membenahi lini bertahan Liverpool.