Ini Dia Pesan Penting Frank Lampard untuk Pelatih Arsenal

By Scholastica Novena M.P.K - Kamis, 14 September 2017 | 17:26 WIB
Frank Lampard bersama istrinya, Christine Bleakley, menyaksikan langsung pertandingan Premier League antara Chelsea dan West Bromwich Albion, di Stadion Stamford Bridge, 11 Desember 2016. (JUSTIN TALLIS/AFP)

Menjelang laga Arsenal vs Chelsea dalam Liga Inggris pada Minggu (17/9/2017), Frank Lampard memberikan saran pada Arsene Wenger.

Legenda Chelsea itu menyarankan pada sang pelatih Arsenal untuk menjadikan Alexis Sanchez sebagai pemain utama dalam laga Liga Europa menghadapi Colonia, Jumat (15/9/2017).

Dilansir BolaSport.com dari The Sport Review, saran tersebut diajukan Lampard agar Sanchez pun bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi Chelsea.

Pesepak bola asal Cile itu sebelumnya turun dari bangku cadangan pada saat Arsenal menang 3-0 atas Bournemouth di Stadion Emirates pada Sabtu (09/09/17).

(Baca juga: Victor Lindelof Saksikan Tayangan Ulang Manchester United Vs Basel, Apa Tujuannya?)

Saat ini Sanchez telah menjadi sumber spekulasi tanpa henti dalam beberapa pekan terakhir setelah dia dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City selama bursa transfer musim panas 2017.

Namun, langkah tersebut gagal dan Sanchez akan tetap menjadi pemain Arsenal setidaknya hingga Januari.

Saat ini Sanchez sedang dalam proses pemulihan pasca mengelami cedera.


Alexis Sanchez mencetak gol Arsenal ke gawang Manchester City pada partai semifinal Piala FA di Stadion Wembley, 23 April 2017.(GLYN KIRK/AFP)

"Dengan melawan Chelsea pada hari Minggu, saya yakin Wenger akan melakukan beberapa perubahan pemain pasca menghadapi Colonia. Namun Wenger memiliki cukup banyak pilihan bagi," ujar Lampard.