Lini Depan Arsenal Sesak, Striker Asal Spanyol Ini Kian Dekat Menuju ke West Ham United

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 7 Agustus 2018 | 18:06 WIB
Pemain Arsenal, Lucas Perez, tampil dalam partai penyisihan grup Liga Champions kontra Ludogorets, di Stadion Emirates, 19 Oktober 2016. (BEN STANSALL/AFP)

Ketidakmampuan menembus starting line up di Arsenal membuat penyerang asal Spanyol, Lucas Perez, dikabarkan akan menyeberang ke West Ham United.

Penyerang Arsenal, Lucas Perez, menemui kesulitan menembus tim utama The Gunners sejak didatangkan dari Deportivo La Coruna musim panas 2016 lalu.

Lucas Perez pun dikembalikan lagi ke Deportivo dengan status pinjaman pada musim 2017-2018.

Keputusan Arsenal untuk mendatangakan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang pada dua jendela transfer musim lalu, kian menambah sesak persaingan lini depan yang juga telah dihuni Danny Welbeck.

(Baca Juga: Akhiri 12 Tahun bersama Manchester City, Joe Hart Resmi Gabung Burnley)

Agen sang pemain, Rodrigo Lovelle, mengaku telah ada penawaran dari West Ham United kepada sang klien, guna mengakhiri mimpi buruk tak kunjung tampil bersama Arsenal.

"Saya tahu jikalau West Ham menginginkan Lucas Perez, dan mereka talah membuat penawaran," tutur Lovelle seperti dilansir BolaSport.com dari laman ESPN.

"Itu adalah sebuah opsi. Perez sebenarnya senang berada di Arsenal, tapi ia ingin bermain secara reguler. Saat ini West Ham adalah opsi baginya," katanya melanjutkan.


Striker Arsenal, Lucas Perez (kanan), dan Alexis Sanchez beraksi saat menjalani sesi latihan tim di London Colney, 6 Maret 2017, menjelang duel Liga Champions lawan Bayern Muenchen.(GLYN KIRK / AFP)