Drama Ruang Ganti Manchester United Disebut Phil Jones Hanyalah Bikinan Media

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 7 Agustus 2018 | 20:38 WIB
Para pemainManchester United merayakan gol ke gawang Watford pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (13/5/2018). ( OLI SCARFF / AFP )

 Hubungan yang memanas antara pemain Manchester United dengan sang pelatih, Jose Mourinho, hanyalah sebuah drama bikinan media. Hal itu seperti diungkapkan pemain The Red Devils, Phil Jones.

Bek tengah Manchester United, Phil Jones, menyatakan bahwa ia tak memiliki masalah dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Seturut dengan hal itu, pemain kelahiran 1992 tersebut menganggap bahwa media hanya memperkeruh keadaan tentang situasi ruang ganti Manchester United.

"Media terlalu banyak berspekulasi atas penciptaan drama (antara pemain dengan pelatih), tetapi kami tak terganggu," ucap Jones, dilansir BolaSport.com dari laman Daily Express.

"Kami bahagia untuk kembali ke skuat demi membantu tim dan melakukan kehendak dalam hidup," katanya lagi.

(Baca Juga: Lini Depan Arsenal Sesak, Striker Asal Spanyol Ini Kian Dekat Menuju ke West Ham United)

Jones, yang telah kembali ke skuat Man United sesaat sebelum dimainkan dalam laga pramusim kontra Bayern Muenchen (6/8/2018), juga mengungkapkan hanya berkabar kepada Mourinho bahwa ia terlambat pulang.

Sebab, ia memiliki jatah libur lebih lantaran membela timnas Inggris pada Piala Dunia 2018. Hal itu menjadi jawaban atas isu-isu yang merebak bahwa ia tak betah di Tim Manchester Merah.

(Baca Juga: Akhiri 12 Tahun bersama Manchester City, Joe Hart Resmi Gabung Burnley)