Tak Diizinkan ke Real Madrid, Eden Hazard Tunda Perpanjangan Kontrak dengan Chelsea

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 8 Agustus 2018 | 02:30 WIB
Penyerang Chelsea, Eden Hazard, merayakan gol keduanya ke gawang Brighton pada laga Liga Inggris di Amex Stadium, Brighton, pada Sabtu (20/1/2018). ( GLYN KIRK/AFP )

Chelsea memastikan bintang andalan mereka, Eden Hazard, tidak dijual ke Real Madrid. Meski demikian, Hazard tetap tidak bisa memastikan diri bertahan di Stamford Bridge.

Dilansir BolaSport.com dari London Evening Standard, Eden Hazard ditengarai akan menunda negosiasi perpanjangan kontraknya yang menyisakan dua musim lagi.

Hazard masuk dalam radar Real Madrid bersama sesama pemain Belgia di Chelsea, Thibaut Courtois.

(Baca juga: Willian Tumpahkan Unek-unek Selama Dilatih Antonio Conte)

Namun, situasi antara Courtois dan Hazard berbeda. Courtois diindikasikan akan segera pindah ke Real Madrid pada musim panas 2018, sementara Chelsea ingin Hazard memperpanjang kontrak.

Chelsea dan Hazard juga sebelumnya sudah menjalin negosiasi perpanjangan kontrak pada beberapa waktu lalu dan menawarkan kenaikan gaji, meski belum ada kesepakatan baru.

Pasalnya, Hazard berniat mempertimbangkan lebih jauh soal situasi di Chelsea sebelum memutuskan bertahan atau pergi dari Stamford Bridge.

Dia pernah mengatakan pada Mei 2018 bahwa keputusannya akan dipengaruhi aktivitas transfer Chelsea pada musim panas 2018.

"Saya menunggu pemain baru dan berharap pemain-pemain yang datang berkualitas, karena saya ingin juara Liga Inggris musim depan," ucap Hazard ketika itu.