Menyerah Datangkan Sergej Milinkovic-Savic, AC Milan Segera Miliki Gelandang Chelsea?

By Verdi Hendrawan - Rabu, 8 Agustus 2018 | 05:15 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kanan), mengawasi pergerakan pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko. dalam partai Liga Champions di Stamford Bridge, London, 18 Oktober 2017. (GLYN KIRK / AFP)

AC Milan tampaknya harus melupakan hasrat mereka untuk mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Namun, Rossoneri kini dikabarkan memiliki target baru.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Italia, AC Milan kini sedang dalam negosiasi lanjutan dengan Chelsea untuk bisa memiliki gelandang Tiemoue Bakayoko.

Perburuan gelandang berusia 23 tahun ini dilakukan AC Milan setelah direktur olahraga mereka, Leonardo Araujo, dikabarkan menyerah untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic karena permasalahan harga.


Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chievo dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, pada 21 Januari 2018.(FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Seperti dikabarkan sebelumnya, Lazio baru akan melepas Sergej Milinkovic-Savic jika ada klub lain yang siap menebusnya dengan harga 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun).

Namun, AC Milan kini dikabarkan berpeluang untuk bisa memiliki Tiemoue Bakayoko dari Chelsea karena sang pemain disebut berada di luar rencana Manajer Maurizio Sarri.

Gaya bermain yang keras milik Tiemoue Bakayoko disebut tidak cocok dengan Manajer Maurizio Sarri, tetapi ideal bagi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

Sky Italia juga mengabarkan bahwa pembicaraan antara AC Milan dan Chelsea perihal transfer Tiemoue Bakayoko sudah mencapai tahap akhir.

(Baca Juga: Setelah Borong 3 Pemain Napoli, Klub Promosi Liga Italia Belanja Personel Inter Milan)