Jose Mourinho Tanggapi Jarangnya Anthony Martial dan Marcus Rashford Bermain

By Bayu Chandra - Jumat, 13 April 2018 | 23:46 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kanan), berbicara dengan Manajer Jose Mourinho dalam laga Liga Inggris kontra Liverpool FC di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Maret 2018. ( OLI SCARFF/AFP )

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menanggapi isu hengkangnya Anthony Martial dan Marcus Rashford dari Old Trafford karena minimnya kesempatan bermain di tim utama.

Jose Mourinho menantang Martial dan Rashford untuk dapat bermain kembali dalam starting IX Setan Merah.

Kedua pemain sedang diisukan akan segera hijrah dari Old Trafford karena jarang dimainkan Mou.

Martial belum mencetak gol semenjak kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin lalu.

Martial tak pernah tampil penuh sejak 11 Februari, sedangkan satu-satunya kesempatan Rashford sebagai starter di Liga Inggris tahun ini muncul saat melawan Liverpool bulan lalu.

Namun, Mou membela keputusannya terhadap Rashford, yang memainkan 97 dari 112 partai sang pelatih saat bertugas di Old Trafford.

(Baca juga:Undian Liga Champions - AS Roma Bisa Hapus Memori Final 1984)

Kedua pemain itu sedang butuh menit bermain karena bersaing mendapatkan tempat dengan rekan senegara masing-masing demi Piala Dunia 2018.


Pemain Manchester United, Anthony Martial,merayakan gol ke gawang Everton pada laga Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, 1 Januari 2018.(PAUL ELLIS / AFP)

"Rashford adalah pemain yang lebih banyak penampilannya sejak saya tiba di klub, karena saya memutuskannya seperti itu," ujar Mou dikutip BolaSport.com dari laman Manchestereveningnews.co.uk.