Chelsea Vs Arsenal - Adu 3-4-2-1

By Minggu, 17 September 2017 | 10:06 WIB
Striker Chelsea, Alvaro Morata (kiri), adu tajam dengan ujung tombak Arsenal, Alexandre Lacazette. (AFP)

Rotasi sudah dimulai di Chelsea. Manajer Antonio Conte tidak menurunkan pasukan utamanya ketika Chelsea menjamu Qarabag pada matchday 1 Liga Champion, 12 September lalu.

Penulis: Dian Savitri

Chelsea menang besar 6-0. Conte senang dengan hasil itu dan kini berkonsentrasi penuh untuk tampil pada Derbi London Nomor 172 pada 17 September di Stamford Bridge.

Conte membangkucadangkan David Luiz, Antonio Ruediger, Victor Moses, Eden Hazard, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata. Bakayoko, Hazard, dan Ruediger kemudian diturunkan pada babak ke-2.

Conte mengistirahatkan para pemainnya selama satu hari kelar Liga Champion dan mulai kembali berlatih pada Kamis.

“Usai Liga Champion, kami harus memikirkan pertandingan keras melawan Arsenal Minggu besok,” kata Conte seperti dikutip dari The Daily Star.

(Baca Juga: Empat Pegulat DKI Jakarta Berpeluang Raih Medali di Hari Pertama Popnas 2017)

Conte berharap semua pemain yang tidak tampil pada tengah pekan lalu bisa dalam keadaan segar 100 persen saat menghadapi musuh bebuyutan di London dan bisa meraih tiga poin.

Catatan khusus untuk Hazard. Setelah status starter untuk pemain Belgia itu tidak terjadi saat menghadapi Qarabag, bisa jadi Hazard akan tampil sejak awal ketika menghadapi Arsenal.

(Baca Juga: Terungkap! Ini Daftar Lengkap Rating Skuat Manchester United di FIFA 18)