Video - Taklukkan 5 Kiper Sekaligus, Jesse Lingard Tunjukkan Kepiawaiannya dalam Sesi Latihan

By Scholastica Novena M.P.K - Jumat, 15 September 2017 | 19:53 WIB
Pemain Manchester United, Jesse Lingard, memeluk Marouane Fellaini, yang mencetak gol ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 26 Agustus 2017. (GEOFF CADDICK/AFP)

Pemain tengah Manchester United, Jesse Lingard, berhasil menaklukkan lima penjaga gawang sekaligus dalam sebuah sesi latihan.

Lingard melakoni tantangan "Beat The Keepers" yang diadakan oleh perusahaan konten sosial, Unscriptd, di lapangan latihan Manchester United.

Sang gelandang Setan Merah melakukan tendangan ke gawang dengan beberapa level, yakni dari satu hingga lima dan hanya memiliki tiga kali kesempatan gagal.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, jumlah kiper yang harus Lingard hadapi kian bertambah sesuai tingkatan level.

Pada level keempat, Lingard harus menghadapi empat penjaga gawang sekaligus yang telah menghadang di depan gawang.

Tembakan jarak dekat sang pesepak bola Inggris itu sempat ditangkis oleh satu dari empat kiper yang ada.

Tendangan berikutnya bisa lolos, namun pada lebel kelima Lingard kembali mengulangi kegagalan tersebut.

Beruntung, pesepak bola berusia 24 tahun itu berhasil membobol gawang dengan lima kiper sekaligus dan menyisakan satu kesempatan gagal.


Reaksi pemain Manchester United, Jesse Lingard (berbaju merah), setelah menjebol gawang Real Madrid dalam pertandingan International Champions Cup di Levi's Stadium, Minggu (23/7/2017) waktu setempat.(EZRA SHAW/AFP)

Seolah berbanding terbalik, dalam pertandingan sebenarnya Lingard belum mencetak gol sama sekali pada 20 pertandingan selama enam bulan ini.