4 Hal yang Akan Dilakukan Jose Mourinho Jelang Laga Kontra Leicester City

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 10 Agustus 2018 | 16:41 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelum dimulainya sesi latihan tim di Allianz Arena, Muenchen, Jerman pada 5 Agustus 2018. (CHRISTOF STACHE/AFP)

Jelang laga perdana Liga Inggris kontra Leicester City, pelatih Manchester United, Jose Mourinho diyakini akan membuat 4 keputusan atas strategi yang bakal diterapkan. 

Liga Inggris musim 2018-2019 akan dibuka dengan laga Manchester United menjamu Leicester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini pun sekaligus menjadi kampanye pertama pelatih Jose Mourinho untuk menantang perburuan titel juara Liga Inggris musim ini.

Oleh karena itu, Jose Mourinho ingin melakukan start sebaik mungkin, guna menciptakan momentum kemenangan yang konsisten sepanjang musim.

(Baca Juga: Gareth Bale Akui Sulit Adaptasi dengan Pelatih Baru Real Madrid)

Meskipun, komposisi pemain Manchester United belum sepenuhnya lengkap lantaran beberapa pilar masih cedera dan beristirahat setelah membela timnas masing-masing pada Piala Dunia 2018.

Hal itu tak menyurutkan pria 55 tahun tersebut untuk meracik strategi paling optimal.

BolaSport.com merangkum prediksi yang akan diterapkan Mourinho jelang laga kontra Leicester City, sebagaimana dilansir dari Manchester Evening News:

1. Memainkan Paul Pogba Sejak Awal