Kapten Manchester City Rayakan Gelar Juara Bersama Fan Manchester United

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Senin, 16 April 2018 | 14:58 WIB
Selebrasi para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak Vincent Kompany (kedua dari kiri) ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada Sabtu (7/4/2018). ( BEN STANSALL/AFP )

Kapten Manchester City, Vincent Kompany merayakan momen klubnya menjadi juara Liga Inggris musim ini bersama penggemar klub rival, Manchester United.

Manchester City asuhan Pep Guardiola secara resmi ditahbiskan sebagai juara Liga Inggris musim 2017-2018 dengan rekor menakjubkan.

Hasil ini dipastikan setelah Manchester United mengalami kekalahan 0-1 dari West Bromwich Albion, Minggu (15/4/2018) malam WIB.

(Baca juga: Semenit Bobol Gawang Lawan, Penyerang Ini Jadi Pemain Singapura Pertama Cetak Gol untuk Klub Jepang)

Koleksi 87 angka dari 33 laga milik Manchester City secara matematis tak bisa lagi dikejar oleh Manchester United.

Kapten Manchester City, Vincent Kompany menonton kekalahan Manchester United tersebut di rumah keluarga istrinya, Carla Higgs.

Ya, memang di keluarga istrinya tersebut ada penggemar Manchester United yang menonton laga itu menggunakan seragam kebanggan Setan Merah.

(Baca juga: Penonton Masuk Lapangan dan Arema FC Kontra Persib Berakhir Ricuh, Nasib Aremania Bisa Seperti Bobotoh)

Hal ini tampak melalui video yang diunggah Kompany melalui Facebook Live yang kemudian juga diunggah oleh twitter resmi Mnchester City.

Kompany juga sempat melakukan panggilan video ke pemain City yang lain, Kevin De Bruyne, untuk saling mengucapkan selamat.