Arsenal Vs West Ham United - Skor Imbang 1-1 Tutup Babak Pertama

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 22:00 WIB
Nacho Monreal (kiri) melepaskan tembakan untuk mencetak gol Arsenal ke gawang West Ham United pada laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, 25 Agustus 2018. (IAN KINGTON / AFP)

Arsenal bermain imbang 1-1 pada babak pertama saat berhadapan dengan sesama tim asal London, West Ham United, di Stadion Emirates, Sabtu (25/8/2018), pada pekan ketiga Liga Inggris.

Arsenal yang mengincar kemenangan perdananya di Liga Inggris musim ini langsung tampil menekan dalam laga kontra West Ham United.

The Gunners sebenarnya sudah mampu membobol gawang Lukasz Fabianski pada menit ke-10 melalui Aaron Ramsey.

Namun, gol Arsenal tersebut dianulir wasit setelah pemain asal Wales itu terlebih dahulu berada di posisi offside.

Aaron Ramsey dimainkan sebagai starter oleh pelatih Unai Emery dalam laga ini setelah Mesut Oezil tak bisa bermain karena terserang flu.


Para pemain West Ham United merayakan gol Marko Arnautovic (7) ke gawang Arsenal pada laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, 25 Agustus 2018.(IAN KINGTON / AFP)

Terus menyerang, The Gunners justru harus kebobolan terlebih dahulu lewat tendangan jarak jauh Marko Arnautovic pada menit ke-25.

Penyerang asal Austria ini sukses mencetak gol melalui serangan balik cepat yang bermula dari akselerasi menawan Felipe Anderson.

(Baca juga: 4 Hal Menarik dari Debut Cristiano Ronaldo di Juventus)

Arsenal yang tersentak oleh gol Arnautovic langsung bereaksi dengan mencetak gol balasan lima menit berselang.