Manuel Pellegrini Mengaku Tak Punya Rencana Khusus untuk Matikan Pergerakan Mohamed Salah

By Verdi Hendrawan - Jumat, 10 Agustus 2018 | 21:41 WIB
Manajer baru West Ham United, Manuel Pellegrini. (DOK WHUFC.COM)

Jelang laga pembuka Liga Inggris 2018-2019 menghadapi Liverpool FC, Manajer baru West Ham United, Manuel Pellegrini, mengaku tidak memiliki rencana khusus untuk mematikan pergerakan Mohamed Salah.

West Ham United akan mengawali Liga Inggris 2018-2019 di kandang Liverpool, Stadion Anfield, pada Minggu (12/8/2018).

Jelang laga tersebut, Manuel Pellegrini memiliki tugas besar menyiapkan strategi untuk mematikan lini serang Liverpool yang tampil luar biasa musim lalu.

(Baca juga: Posisi Terens Puhiri Bersama Klub Thailand Terancam Pemain yang Didepak Tim asal Malaysia)

Manuel Pellegrini juga mesti mencari solusi untuk meredam Mohamed Salah yang berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2017-2018.

Selain itu, lini serang Liverpool juga masih ada pemain seperti Sadio Mane dan Roberto Firmino plus Xherdan Shaqiri yang tak kalah berbahaya dari Mohamed Salah.

(Baca Juga: Taktik Agen Diego Godin yang Bikin Manchester United Gigit Jari di Hari Tenggat Transfer Liga Inggris)

Meski demikian, Manuel Pellegrini mengaku tidak memiliki rencana khusus yang telah ia minta kepada para pemainnya untuk menghadapi permainan Liverpool.

"Kami tidak memiliki rencana khusus hanya untuk menghentikannya karena akan jauh lebih mudah jika Liverpool hanya memiliki Mohamed Salah, tetapi kenyataannya tidak," kata Manuel Pellegrini seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.