Claude Puel Sebut Leicester City Tak Pantas Kalah dari Manchester United

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 07:04 WIB
Manajer Southampton, Claude Puel (kanan), dan manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyaksikan anak-anak asuhnya beraksi dalam laga Premier League di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, pada 17 Mei 2017. (ADRIAN DENNIS/AFP)

Manajer Leicester City, Claude Puel, mengatakan bahwa timnya tidak layak menerima kekalahan dari Manchester United pada laga pembuka Liga Inggris 2018-2019.

Pada pertandingan tersebut, Leicester City harus kalah 1-2 dari Manchester United di Stadion Old Trafford pada Jumat (10/8/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-1 berkat gol penalti Paul Pogba (menit ke-3) dan sontekan Luke Shaw (83').

Sementara Leicester City hanya mampu membalas sekali melalui tandukan Jamie Vardy pada menit ke-90+2.

Padahal di sepanjang pertandingan, Leicester City mampu menguasai bola lebih banyak sebesar 54 persen.

Selain itu, Leicester City juga memiliki total peluang sebanyak 13 berbanding 8 yang dimiliki Manchester United sepanjang laga.

(Baca Juga: Belanja Gila-gilaan di Bursa Transfer, Wolverhampton Tak Punya Target Tinggi)

Manajer Claude Puel juga menyebut bahwa Leicester City mampu menunjukkan performa yang bagus dan berpikir penampilan tersebut setidaknya layak diganjar dengan satu poin atau hasil imbang.

"Sebuah pertandingan yang bagus dan kami mampu menunjukkan kinerja yang hebat. Kami kebobolan dengan cepat dan sangat menyakitkan, tetapi kami mampu memberikan yang terbaik melawan tim yang hebat," kata Claude Puel seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.