Cetak Gol Perdana, Luke Shaw Langsung Berambisi Masuk Jajaran Bek Kiri Terbaik Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 15:43 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, merayakan gol yang dicetak ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester pada 10 Agustus 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Meski tak percaya diri berlebihan soal peluang tampil reguler di Manchester United musim ini, Luke Shaw tanpa ragu langsung mengungkapkan ambisi besar untuk masuk jajaran bek kiri terbaik dunia seusai cetak gol perdana.

Luke Shaw menjadi pemain penentu kemenangan Man United pada laga pertama Liga Inggris melawan Leicester City, Jumat (10/8/2018) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Di partai tersebut tim berjulukan The Red Devils menuai kemenangan 2-1 atas Leicester pada laga perdana Liga Inggris musim 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Old Trafford.

Paul Pogba mencetak gol pembuka dari titik penalti saat pertandingan baru berlangsung 3 menit.

(Baca Juga: Langsung Lawan Tottenham Hotspur, Rafael Benitez Gentar) 

Gol kedua dicetak Luke Shaw lahir pada menit ke-83, sedangkan satu gol balasan tim tamu diciptakan Jamie Vardy (90'+2).

Berdasarkan data yang diperoleh BolaSports.com dari Opta, itu merupakan gol pertama Luke Shaw bersama Manchester United setelah menjalani 67 laga di semua kompetisi.

Mampu tampil mengesankan di partai pertama Red Devils di Premier League musim ini tentu membuka peluang Shaw bermain reguler.

"Saya tak ingin terlalu cepat berbicara karena baru satu pertandingan. Namun, saya ingin berada di jajaran bek-bek kiri terbaik di dunia," ucap Shaw seperti dikutip dari BBC.