Chelsea Bisa Persembahkan Ini untuk Mengobati Kekecewaan Para Fan

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 17 April 2018 | 05:08 WIB
Bek Chelsea, Antonio Ruediger, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, pada 29 November 2017. (IAN KINGTON/AFP)

Meski tak menyelamatkan nasib buruk Chelsea pada sepanjang musim, bek Chelsea, Antonio Ruediger menyebut gelar juara Piala FA patut untuk direbut The Blues.

Chelsea tengah mengalami keterpurukan serius musim ini. Skuat gemblengan Antonio Conte tersebut mengalami musim yang suram, setelah gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Mereka juga terlempar dari Liga Champions usai disingkirkan barcelona pada babak perempat final.

Hingga pekan ke-34 Liga Inggris, The Blues masih menduduki peringkat kelima klasemen dengan 67 angka, selisih tujuh poin dengan Tottenham Hotspur di posisi keempat.

Kondisi itu membuat Chelsea terancam tak bisa menjadi partisipan Liga Champions musim depan.

(Baca Juga: Jose Mourinho Tahu Penyebab Manchester United Gagal Juara Liga Inggris)

Satu-satunya gelar yang mungkin bisa dimenangkan Chelsea adalah Piala FA.


Bek Chelsea, Antonio Ruediger (tengah), merayakan gol yang dia cetak bersama Marcos Alonso (kiri) dan Alvaro Morata dalam laga Liga Inggris kontra Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, pada 29 November 2017.(IAN KINGTON/AFP)

Seperti diketahui, Chelsea telah lolos ke babak semifinal Piala FA setelah mengandaskan perlawanan Leicester City 2-1 pada babak perempat final, Minggu (18/04/2018).

Tim London Biru itu akan menjamu Southampton pada 22 April 2018 untuk memeprebutkan tiket final.