Rio Ferdinand: Suka atau Tidak, Marouane Fellaini Pemain Penting Manchester United

By Eko Isdiyanto - Senin, 17 September 2018 | 19:20 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, mencoba melewati pemain Brighton & Hove Albion, Gaetan Bong, dalam partai Liga Inggris di Stadion American Express, Brighton, 19 Agustus 2018. (GLYN KIRK / AFP)

Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, sangat percaya bahwa sosok Marouane Fellaini sangat penting untuk Setan Merah.

Dilansir BolaSport.com dari BT Sport, Rio Ferdinand menganggap mantan pemain Everton mempunyai peran yang sangat berpengaruh bagi tim.

Marouane Fellaini dinilai bermain cemerlang saat Manchester United memetik kemenangan atas Watford, Sabtu (15/9/2018).

(Baca juga: Paolo Maldini Angkat Bicara soal Performa AC Milan dan Gonzalo Higuain)

Ferdinang menyebut Fellani merupakan pemain yang sangat sulit untuk dilawan, pemain timnas Belgia itu memiliki agresifitas yang luar biasa.

"Suka atau tidak, Fellaini memiliki pengaruh dalam permainan terlebih ketika berada di dalam kotak penalti," ucap Rio Ferdinand.

(Baca juga: David Moyes Klaim Hampir Bawa Everton Juara Liga Inggris)

"Dia merupakan pemain yang sulit untuk dilawan, saya pernah melawannya. Dia begitu agresif serta memiliki seni tersendiri saat memainkan bola, Watford tidak akan menyadari hal itu," kata dia lagi.

Rio Ferdinand juga membandingkan sosok Fellaini dengan beberapa pemain tengah hebat yang dimiliki Manchester United pada masa lalu.