Marcos Rojo Tinggalkan Manchester United untuk Raksasa Turki?

By Tomy Kartika Putra - Minggu, 12 Agustus 2018 | 13:52 WIB
Aksi bek Manchester United, Marcos Rojo (kanan), saat berduel berebut bola dengan striker Chelsea, Diego COsta, dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 16 April 2017. (OLI SCARFF / AFP)

Media Turki menulis bahwa Manchester United tengah menjalani komunikasi dengan raksasa Turki, Fenerbahce, terkait transfer bek tengah Setan Merah, Marcos Rojo.  

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Marco Rojo berpeluang hengkang dari Manchester United setelah tim raksasa Liga Turki, Fenerbahce, menunjukkan ketertarikan kepada bek internasional Argentina ini.

Rojo tidak tampil di laga pembuka Liga Inggris Setan Merah melawan Leicester City di Old Trafford pada Jumat.

Pemain 28 tahun tersebut bahkan tidak terdaftar dalam pemain cadangan di laga yang pada akhirnya di menangkan Man United dengan skor 2-1 itu.

Pelatih Jose Mourinho memang mempunyai banyak opsi di posisi yang ditempati Rojo, yakni posisi bek sentral.

(Baca juga: Pep Guardiola Punya Resep Bikin Manchester City Sukses Musim Ini)


Ekspresi bek Argentina, Marcos Rojo dalam laga Grup D Piala Dunia 2018 kontra Nigeria di Saint Petersburg Stadium, Saint Petersburg, Rusia pada 26 Juni 2018. ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Eric Bailly, Phil Jones, Chris Smalling, hingga Victor Lindelof, adalah pemain yang ada di kantong Mourinho saat berhadapan dengan The Foxes.

Sehingga, banyak pihak yang memprediksi bahwa Rojo tidak akan mendapatkan menit bermain yang cukup di perjalanan panjang satu musim ke depan.