Arsenal Kalah dari Manchester City, Unai Emery Mengaku Frustrasi

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 13 Agustus 2018 | 15:51 WIB
Ekspresi kekecewaan pelatih Arsenal, Unai Emery, setelah kalah dari Manchester City dalam partai Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (12/8/2018) (GLYN KIRK / AFP)

 Kekalahan Arsenal dari Manchester City di Liga Inggris, membuat pelatih Tim Meriam London, Unai Emery, mengaku frustrasi. 

Arsenal alami kekalahan 0-2 dari Manchester City dalam laga perdana Liga Inggris musim ini, Minggu (12/8/2018).

Gol Manchester City yang dihasilkan Raheem Sterling (14') dan Bernardo Silva pada menit ke-64, membuat publik Stadion Emirates pulang tanpa senyuman.

Hasil ini sekaligus menandai debut pelatih Unai Emery di Liga Inggris dan lembar era baru Arsenal sepeninggal Arsene Wenger.

(Baca Juga: Ini Jawaban Pelatih PSG soal Niat Datangkan Jerome Boateng)

Unai Emery, yang tak pernah menang dalam 11 perjumpaan menghadapi Pep Guardiola, itu pun mengaku frustrasi atas kekalahan yang dialami timnya.

"Kami adalah tim baru yang butuh untuk berkembang. Saya frustrasi melihat Arsenal kalah, tetapi kami juga mendapatkan pengalaman dan akan melanjutkan progres," tutur Emery dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Manchester City menunjukkan performa yang membuat kami harus meneruskan proses perbaikan. Ini adalah hasil yang layak diterima," kata sang pelatih melanjutkan.


Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, beraksi pada laga Liga Inggris kontra Manchester City di Stadion Emirates, London, Inggris, pada Minggu (12/8/2018).(GLYN KIRK/AFP)