Jika Bisa Dapatkan Pemain Chelsea Ini, Man United Bisa Jadi Juara Liga Inggris Musim Depan

By Taufan Bara Mukti - Kamis, 19 April 2018 | 15:09 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku (kanan), merayakan golnya bersama Paul Pogba dalam laga Liga Inggris kontra Bournemouth di Stadion Vitality, Bournemouth pada 18 April 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Manchester United musim ini gagal meraih gelar juara Liga Inggris lantaran kalah bersaing dengan Manchester City.

Manchester United untuk sementara berada di posisi kedua Liga Inggris dengan selisih 16 poin di belakang Manchester City.

Dengan lima laga tersisa, harapan Manchester United untuk meraih gelar juara Liga Inggris sudah tertutup.

Mantan pemain Manchester United, Garth Anthony Crooks, menyebut The Red Devils musim depan berpeluang menjadi juara Liga Inggris.

Namun, sebelum mewujudkan hal itu, Manchester United harus mendapatkan winger Chelsea, Willian.


Aksi Willian seusai mencetak gol Chelsea ke gawang Crystal Palace pada laga Liga Inggris di Stamford Bridge, London, 10 Maret 2018.(GLYN KIRK / AFP)

Menurut Crooks, jika Man United bisa menggaet Willian, langkah mereka menuju gelar juara Liga Inggris menjadi semakin dekat.

"Saya rasa Willian adalah pemain terbaik Chelsea musim ini. Dia menyumbang dua assist kala comeback melawan Southampton dan lebih konsisten dibandingkan pemain-pemain Chelsea lainnya," tulis Crooks dalam kolomya di BBC Sport.

"Jika Man United bisa mendatangkan Willian, mungkin Antonio Conte (pelatih Chelsea) bisa langsung memberikan alamat pengukir trofi Liga Inggris kepada Jose Mourinho (pelatih Man United)," tulis Crooks melanjutkan.

(Baca Juga: Bak Raja, Messi Pernah Bikin 2 Pelatih Barcelona Mundur, Termasuk Guardiola)