Susunan Pemain Burnley Vs Chelsea - Debut Starter bagi Mantan Pemain AS Roma

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 20 April 2018 | 01:18 WIB
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, merayakan golnya ke gawang Southampton dalam partai Liga Inggris di Stadion St Mary's, Southampton, 14 April 2018. (GLYN KIRK / AFP)

Laga tunda pekan ke-31 Liga Inggris antara Burnley FC dan Chelsea FC akan diselenggarakan di stadion Turf Moor, Lancashire, pada Kamis (19/04/2018) atau Jumat dini hari pukul 01.45 WIB.

Bertandang ke markas Burnley, Chelsea yang kini masih tertahan di posisi lima klasemen dengan 60 poin, mau tak mau harus mengamankan tiga poin dalam laga ini.

Hal itu demi menjaga asa merangsek ke empat besar di tangga klasemen akhir.

Mengingat, mereka kini hanya defisit delapan angka dari Totenham Hotspur di posisi empat klasemen, secara matematis mereka masih dapat menyingkirkan Spurs dengan lima laga tersisa.

Namun, hanya menang dua kali dalam lima laga terakhir, tentunya mental skuat asuhan Antonio Conte sedang tak stabil.

Di sisi lain, Burnley yang kini menempati posisi tujuh klasemen dengan koleksi 52 poin, tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

(Baca Juga: Unai Emery Tegaskan Komitmen Bersama Paris Saint-Germain)

Mereka pun mengincar posisi enam guna bermain di Liga Europa musim depan, melihat jaraknya yang hanya dua angka dari pengisi urutan enam klasemen, Arsenal.

Dalam laga ini Conte langsung memercayakan pucuk serangan pada diri Olivier Giroud yang pada pekan lalu kala melawan Southampton, Sabtu (14/04/2018) mencetak dua gol.


Penyerang Chelsea, Olivier Giroud (kanan), merayakan golnya ke gawang Southampton dalam partai Liga Inggris di Stadion St Mary's, Southampton, 14 April 2018. ( GLYN KIRK / AFP )