Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-34 - Double Gameweek: Chelsea Untung, Man United dan Spurs Buntung

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 20 April 2018 | 04:11 WIB
Bek Burnley, James Tarkowski (kiri), berduel dengan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, dalam laga Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley pada 19 April 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Pada pekan ke-34 Liga Inggris, delapan klub jalani double gameweek atau laga tunda dari pekan ke-31 Liga Inggris.

Dari empat partai yang digelar, Manchester United, Chelsea, Leicester City dan Tottenham Hotspur ikut ambil bagian.

Namun, bermain dua kali tak semuanya berakhir dengan nasib mujur untuk dapatkan enam poin atau dua kemenangan.

Tercatat, hanya Chelsea yang berhasil menangi dua laga di double gameweek, saat melawan Southampton (3-2) dan yang terbaru melawan Burnley (2-1).


Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta (kanan) dan Pedro Rodriguez, merayakan gol yang dicetak ke gawang Burnley dalam laga Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley pada 19 April 2018.(OLI SCARFF/AFP)

Manchester United pun alami nasib berbeda setelah kalah mengejutkan dari West Bromwich Albion (0-1) namun mampu menang atas AFC Bournemouth (0-2).


Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), bersalaman dengan Romelu Lukaku seusai ditarik keluar lapangan dalam laga Liga Inggris kontra Bournemouth di Stadion Vitality, Bournemouth pada 18 April 2018.(GLYN KIRK/AFP)

(Baca Juga: David De Gea dan 4 Bek Ini adalah Pertahanan Terbaik di Liga Inggris, Statistik Ga Bisa Bohong!)

Pun Tottenham Hotspur yang terjegal kala menjamu Manchester City (1-3) dan hanya berhasil raih hasil seri melawan Brighton Hove Albion (1-1).


Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (ketiga dari kanan), berduel dengan gelandang Brighton & Hove Albion, Beram Kayal, dalam laga Liga Inggris di Stadion Amex, Brighton pada 17 April 2018.(GLYN KIRK/AFP)