Video - Kemenangan Chelsea Diwarnai Insiden Alvaro Morata Marah-marah

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 20 April 2018 | 08:55 WIB
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata (tengah), berduel dengan bek Burnley, James Tarkowski, dalam laga Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley pada 19 April 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, tampak tidak puas dengan keputusan pelatih Antonio Conte saat ia ditarik ke luar kala menghadapi Burnley, Kamis (19/4/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Chelsea bertandang ke Turf Moor, markas Burnley pada pekan ke-34 Liga Inggris dini hari tadi.

Pada pertandingan tersebut, pasukan Antonio Conte berhasil pulang membawa poin penuh menyusul kemenangan mereka atas tim tuan rumah dengan skor 2-1.

(Baca juga: Hasil Burnley Vs Chelsea - Menang, The Blues Masih Bisa Lolos Langsung Liga Champions)

Chelsea membuka keunggulan berkat gol bunuh diri dari pemain belakang Burnley, Kevin Long, pada menit ke-20.

Long salah mengantisipasi bola muntah dari penjaga gawang The Clarets, Nick Pope, sehingga mengakibatkan bola meluncur ke gawang timnya sendiri.

Burnley sempat menyamakan kedudukan lewat gol aksi Ashley Barnes di menit ke-64, namun gol Victor Moses lima menit kemudian mengubur harapan tuan rumah untuk meraih poin.


Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta (kanan) dan Pedro Rodriguez, merayakan gol yang dicetak ke gawang Burnley dalam laga Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley pada 19 April 2018.(OLI SCARFF/AFP)

Meskipun mendapat poin penuh, namun Chelsea harus terlebih bersusah payah untuk meraihnya.

Serangan demi serangan yang dimotori oleh Alvaro Morata kerap gagal menembus kuatnya lini belakang Burnley.