Manchester United Siapkan Langkah untuk Bintang Lazio yang terlepas dari Radar Juventus

By Scholastica Novena M.P.K - Rabu, 20 September 2017 | 19:30 WIB
Aksi gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, saat menyundul bola dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 melawan Bologna di Stadion Olympic, Roma, Italia, pada 16 Oktober 2016. (ANDREAS SOLARO/AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mendapat berita baik dengan adanya kabar bahwa Juventus telah melepas pemain incaran mereka yang kini dimiliki Lazio.

Gelandang Lazio tersebut adalah Sergej Milinkovic-Savic, yang sebelumnya diincar oleh Juventus.

Klub berjuluk Bianconeri itu pun bahkan telah melakukan negosiasi dengan pihak Lazio.

Namun Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengajukan klausul pelepasan Milinkovic-Savic senilai 45-50 juta euro.

(Baca juga: Berkilau di Bawah Cahaya, Ini Dia Filosofi Sepatu Terbaru Cristiano Ronaldo)

Dilansir BolaSport.com dari Calcio Mercato, klub yang berbasis di Roma itu dipastikan bakal melipatgandakan harga Milinkovic-Savic untuk klub pembeli dari luar Liga Italia.

Lotito pun akan bersiap untuk menunggu adanya klub yang berniat menebus sang gelandang.

Minggu lalu, Manchester United telah mengutus tim pemandu bakat ke Genoa untuk mengamati pesepak bola berusia 22 tahun itu.


Bek Lazio, Serbia Dusan Basta (kanan), merayakan gol bersama rekan setimnya, Sergej Milinkovic-Savic, saat melawan AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion Olimpico, Roma, (30/4/2017).(TIZIANA FABI/AFP)

Jose Mourinho tampaknya sangat tertarik pada gelandang muda itu dan diduga akan membawanya ke Old Trafford pada musim panas mendatang.