Legenda Chelsea Beri Apresiasi Untuk Mohamed Salah

By Bayu Chandra - Jumat, 20 April 2018 | 16:29 WIB
Striker Chelsea, Didier Drogba, merayakan keberhasilan timnya menjuarai Liga Inggris seusai laga kontra Wigan Athletic di Stadion Stamford Bridge, London, pada 9 Mei 2010. ( CARL DE SOUZA/AFP )

Legenda Chelsea, Didier Drogba, memberi apresiasi bagi pilar andalan Liverpool, Mohamed Salah, setelah penampilan yang menawan bersama timnya musim ini.

Penampilan Mohamed Salah yang terus memesona bersama klubnya, Liverpool, telah membuat mantan penyerang Chelsea turut berkomentar.

Mohamed Salah berhasil menjadi nama kedua pemain Liga Inggris yang mencetak 40 gol di semua ajang pada 10 tahun terakhir setelah Cristiano Ronaldo (musim 2007-2008).

Sementara pada kasta Liga Inggris, Salah telah mencetak 30 gol bagi The Reds musim ini.

Hasil tersebut membuat sang pemain sendiri bangga atas torehan 40 golnya.

"Ada peluang besar untuk memecahkan rekor, menjadi nomor satu di Liverpool," tutur Salah dikutip BolaSport.com dari laman Dailystar.co.uk

(Baca juga:Meski Ingin Balas Dendam, Bek Sevilla Ini Tak Mau Lukai Lionel Messi)

"Saya senang dengan koleksi gol yang ke-40 ingin menjadi nomor satu," kata Salah menambahkan.

Performa ciamik Mohamed Salah membuat mantan penyerang Chelsea, Didier Drogba, memberi dukungan bagi Salah yang dianggap turut mewakili benua Afrika.

"Jadi bangga padamu bro, untuk menempatkan benua kita (Afrika) yang tertinggi," ujar Drogba seperti dikutip BolaSport.com dari laman Dailystar.co.uk