Drama Berlanjut! Jose Mourinho Kemungkinan Takkan Mainkan Paul Pogba di Semifinal Piala FA

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 20 April 2018 | 15:35 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), berbicara dengan Paul Pogba dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, pada 31 Januari 2018. (IAN KINGTON/AFP )

Drama antara pemain Manchester United, Paul Pogba, dan sang pelatih, Jose Moruinho, kemungkinan berlanjut saat laga semifinal Piala FA melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (21/4/2018).

Tahun 2018, tubuh skuat Manchester United diterpa kabar tak sedap karena konflik Paul Pogba dan Jose Mourinho.

Jose Mourinho dikabarkan tak percaya dengan Pogba, terutama setelah Manchester United gagal melaju ke babak 16 besar final Liga Champions.

Bahkan, Paul Pogba dikabarkan menjadi kambing hitam atas performa buruk tersebut.

Namun, hubungan Paul Pogba sempat membaik kala berhasil menjadi aktor penting saat menang atas Manchester City.

(Baca Juga: Benarkah 2 Pelatih Ini Akan Gantikan Arsene Wenger dan Antonio Conte?)

Meski begitu, hubungan keduanya dikabarkan naik turun, meskipun manajemen Manchester United sudah memberikan ruang untuk bernegosiasi.


Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol ke gawang Manchester City di ajang Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (7/4/2018).(BEN STANSALL/AFP)

Dalam beberapa kesempatan, Mourinho lebih puas dengan permainan pemain muda United, Scott McTominay, yang isi posisi sama dengan Pogba.

Bahkan, Mourinho yang menurunkan Pogba sejak awal laga saat Manchester United mengalahkan Bournemouth belum berjanji menurunkan sang pemain dalam laga semifinal Piala FA.