BREAKING NEWS - Tepis Isu Transfer, Wilfried Zaha Perpanjang Masa Bakti di Crystal Palace

By Bagas Reza Murti - Rabu, 15 Agustus 2018 | 17:27 WIB
Ekspresi penyerang sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha, dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Chelsea di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, pada Sabtu (14/10/2017). (IAN KINGTON / AFP)

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha resmi memperpanjang kontrak selama 5 tahun bersama The Eagles pada Rabu (15/8/2018).

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub, Zaha memperpanjang hingga akhir musim 2022-2023.

Pemain berkewarganegaraan Pantai Gading tersebut sudah berada di klub asal London selatan sejak umur 12 tahun. Kini ia telah menjadi salah satu penectak gol terbanyak Crystal Palace di Premier League usai mencetak gol di laga perdana Liga Inggris musim 2018-2019.

Ia mengoleksi sebanayak 288 penampilan sejak memulai debut pada 2010, mencetak 44 gol kala itu dan membantu tim mencapai kasta tertinggi di Premier League.

(Baca juga: Tiket Laga Timnas U-23 Indonesia Vs Palestina Bisa Dibeli Offline di 2 Tempat Ini)

Pemilik Crystal Palace, Steve Parish tak bisa menyembunyikan kegembiraan setelah Zaha menandatangani kontrak jangka panjang.

"Wilf telah bergabung dengan klub sejak usia 12 tahun. Kesepakatan ini adalah contoh lain dari komitmennya seumur hidup kepada klub, dan komitmen kami kepadanya. Ini adalah hari yang luar biasa untuk semua orang di Crystal Palace. Suporter kami dan Wilf sendiri, sangat layak mendapatkan hal ini," ujarnya.

Sementara Zaha juga berkata,"Saya sangat senang. Jelas, saya ingin segera menyelesaikannya (penandatanganan kontrak), jadi saya bisa fokus untuk musim ini."

Komitmen Zaha kepada Crystal Palace sekaligus menepis rumor bahwa ia menginginkan dijual ke Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

Selain Chelsea, Manchester United juga tertarik menarik kembali Zaha ke Old Trafford.