Tidak Sopan! Legenda Arsenal Malah Senang Arsene Wenger Hengkang

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 20 April 2018 | 19:02 WIB
Para pemain Arsenal berpose bersama trofi Liga Inggris setelah mengalahkan Leicester City 2-1 di Stadion Highbury, London, pada 15 Mei 2004. (JIM WATSON / AFP)

Legenda Arsenal, Nigel Winterburn, berpendapat bahwa hengkangnya Arsene Wenger dari Arsenal akhir musim ini adalah keputusan yang tepat seiring keinginan fans untuk merasakan trofi Liga Inggris

Kabar mengejutkan muncul dari dari situs resmi Arsenal.

Di situs tersebut, pelatih Arsenal Arsene Wenger menyatakan akan mundur dari kursi pelatih The Gunners pada akhir musim ini.

Wenger mengakhiri karier kepelatihannya di Arsenal setelah 22 tahun masa kerjanya di Emirates Stadium.

(Baca juga: Terungkap! 22 Tahun di Arsenal, Arsene Wenger Pernah Tolak Manchester United untuk Jadi Suksesor Ferguson)

"Setelah berdiskusi dengan pihak klub, saya akan mengakhiri kepelatihan saya di akhir musim," ucap Wenger.

"Saya berterima kasih dan merasa terhormat untuk mengabdi kepada klub selama bertahun-tahun," tutur pelatih 68 tahun tersebut.

Legenda Arsenal Nigel Winterburn, menyatakan bahwa sang pelatih telah melakukan pekerjaan yang hebat selama melatih Arsenal.

"Wenger menjalani waktu yang luar biasa dengan Arsenal. Dia membawa klub menuju kesuksesan," ucap Winterburn, seperti dilansir Bolasport.com dari Daily Star.

Namun pemain yang pernah membela Arsenal antara tahun 1987 sampai 2000 ini menilai bahwa sudah saatnya buat Wenger untuk mengundurkan diri.