Mohamed Salah Diminta Cetak Gol di Liga Inggris, tetapi Tidak di Liga Champions

By Tomy Kartika Putra - Sabtu, 21 April 2018 | 09:53 WIB
Ekspresi penyerang Liverpool, Mohamed Salah, seusai mencetak gol ke gawang Manchester City dalam laga Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, 4 April 2018. (ANTHONY DEVLIN/ AFP)

Penyerang AS Roma Edin Dzeko, mengatakan bahwa dirinya sangat senang melihat Mohamed Salah mencetak banyak gol di Liverpool. Namun, Dzeko berharap Salah tidak cetak gol kala kedua tim bertemu di semifinal Liga Champions.

AS Roma akan berhadapan dengan Liverpool di semifinal Liga Champions.

Roma berhasil melaju ke semifinal setelah menang dramatis atas raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

(Baca juga:Luis Enrique Menyukai Posisi Sebagai Pelatih Arsenal)

Pasukan Eusebio Di Francesco berhasil menang dengan skor 3-0 di Olimpico pada leg kedua.

Kemenangan tiga gol tanpa balas tersebut sekaligus mengantar mereka unggul selisih gol dengan agregat 4-4 kontra El Barca.


Bek AS Roma, Kostas Manolas, merayakan golnya yang menentukan kemenangan 3-0 atas Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico Roma, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.(LLUIS GENE/AFP)

Dilansir BolaSport.com dari Footbal Italia, penyerang AS Roma Edin Dzeko mengatakan bahwa mereka dari awal tidak difavoritkan di Liga Champions.

"Di penyisihan grup, tidak ada yang menyangka kami bisa sejauh ini. Ada Atletico Madrid, Chelsea, mereka semua tim besar," ujar Dzeko, Dilansir BolaSport.com dari Telegraph.

(Baca Juga: AS Roma yang Selalu Sederhana nan Berkecukupan)