Muncul Cristiano Ronaldo Baru, Chelsea, Man City dan Tottenham Saling Sikut

By Tomy Kartika Putra - Sabtu, 21 April 2018 | 10:49 WIB
Ekspresi pelatih Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley pada 19 April 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Penyerang Sporting CP Gelson Martins, sedang dipantau oleh klub-klub besar Liga Inggris seperti Chelsea, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Tukang gedong Sporting CP, Gelson Martins, mempunyai gaya permainan yang menyerupai bintang Real Madrid, Cristiano Ronlado.

Kemampuan olah bola yang handal dan kemampuannya untuk berlari dengan cepat telah menarik minta banyak klub besar Liga Inggris.

Martins kerap menebar ancaman dari sisi kiri pertahanan lawan dengan gerakan eksplosifnya.

(Baca juga: Mohamed Salah Diminta Cetak Gol di Liga Inggris, tetapi Tidak di Liga Champions)

Dilansir Bolasport.com dari Mirror, tim-tim raksasa sepert Chelsea, Manchester City dan Tottenham Hotspurs telah mengantri untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun ini.

Bahkan, A Bola memberitakan bahwa ketiga klub tersebut telah mengirimkan pemantau bakatnya ke Portugal untuk melihat permainan Martins kala Sporting berhadapan dengan FC Porto pada Kamis (19/4/2018).


Penyerang Sporting, Gelson Martins (kanan), ditekel bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez, dalam laga Liga Europa, 5 April 2018 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.(GABRIEL BOUYS/AFP)

Penampilan impresifnya musim ini membuat pelatih Portugal Fernando Santos, tidak berpikir dua kali mengikutsertakan Martins untuk tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pemain asli jebolan akademi Sporting CP tersebut adalah pemain kunci di sektor lini depan klub.