Klub Kasta Kedua Liga Inggris Ini Pernah Tolak Bek Baru Manchester United, Alasannya Mengejutkan

By Scholastica Novena M.P.K - Kamis, 21 September 2017 | 18:38 WIB
Gestur tubuh bek Manchester United, Victor Lindelof, saat meminta bola kepada rekannya dalam pertandingan pramusim International Champions Cup (ICC) 2017 menghadapi FC Barcelona di Stadion FedExField, Landover, Amerika Serikat, pada 26 Juli 2017. (BRENDAN SMIALOWSKI / AFP)

Klub kasta kedua Liga Inggris, Birmingham City, menolak kesempatan untuk mendapatkan Victor Lindelof dari Manchester United.

Lindelof bergabung dengan Manchester United dari Benfica pada bursa transfer musim panas ini seharga 30 juta pounds.

Sejauh ini, pemain asal Swedia itu belum mendapatkan posisi reguler dalam tim inti Manchester United.

(Baca juga: Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid Mampu Bikin Harry Kane Berpaling)

Pelatih Jose Mourinho masih memprioritaskan Eric Bailly dan Phil Jones sebagai pasangan pengisi posisi bek tengah dan jantung pertahanan Setan Merah.

Pada pertandingan Piala Liga antara Manchester United kontra Burton Albion pada Kamis (21/9/2017) dini hari WIB, Gary Rowett yang merupakan eks pelatih Birmingham City, menjadi pengamat laga semalam.


Victor Lindelof dalam sesi latihan bersama MU(Instagram)

Rowett mengungkapkan bahwa sewaktu masih melatih Birmingham, ia sempat ditawari untuk membeli Lindelof.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, sekitar dua atau tiga tahun yang lalu pihak Birmingham mendapat tawaran dari agen Lindelof.

Sang agen mengatakan bahwa mereka ingin beberapa pemain muda mereka berpetualang di klub lain agar mereka merasakan level yang berbeda.