Juergen Klopp: Mengejar Manchester City, Siapa Takut!

By Bayu Chandra - Sabtu, 21 April 2018 | 12:07 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, berbicara dalam konferensi pers di City Football Acedemy, Manchester, Inggris pada 9 April 2018. (PAUL ELLIS/AFP )

Bos Liverpool Juergen Klopp, mengaku tidak takut menyaingi Manchester City pada musim depan.

Manchester City tampil luar biasa dengan meraih gelar Premier League 2017-2018 dengan hanya dua kali mengalami kekalahan.

The Citizens masih berpeluang menciptakan jumlah gol dan poin terbanyak sepanjang sejarah Liga Inggris.

Performa skuat asuhan Pep Guardiola itu diprediksi semakin berbahaya pada musim depan.

Meski begitu Juergen Klopp tidak pernah ada rasa takut menghadapi Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris musim depan.


Trent Alexander-Arnold mengawal ketat Leroy Sane saat Liverpool menjamu Manchester City di Stadion Anfield pada laga perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018) atau Kamis dini hari WIB. ( ANTHONY DEVLIN/AFP )

"Tentu saja saya tidak takut bersaing. Tahun ini, jika saja Manchester City memainkan musim yang normal, maka persaingan gelar akan sangat ketat sampai akhir karena semua tim besar memiliki jarak yang dekat," kata ucap Klopp, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Man United empat poin di depan kami, Tottenham dua poin di belakang. Ini benar-benar pertarungan bagi tim di semua posisi," ucapnya lagi.

(Baca Juga: Klopp Perintahkan Para Pemain Liverpool Telanjang Saat Latihan, Kecuali Mo Salah)

Menurut Klopp, semua tim besar sejatinya bermain baik, tetapi Manchester City jauh lebih baik.