Begini Kenangan Legenda Arsenal Soal Vitamin ala Arsene Wenger

By Bayu Chandra - Sabtu, 21 April 2018 | 16:31 WIB
Aksi mantan pesepak bola asal Inggris, Paul Merson, saat menendang bola dalam pertandingan bertajuk Star Sixes antara Inggris menghadapi Spanyol di Stadion O2 Arena, London, Inggris, pada 13 Juli 2017. (OLLY GREENWOOD / AFP)

Legenda Arsenal, Paul Merson, menceritakan kenangan manisnya berseragam Arsenal dan dilatih langsung oleh Arsene Wenger.

Sebagai mantan gelandang timnas Inggris dan The Gunners, Merson mengaku ada kenangan manis saat dilatih langsung oleh Wenger di Arsenal.

Paul Merson pernah berseragam Arsenal pada periode 1985-1997 dan mencetak 78 gol dalam 327 penampilan di kompetisi liga bagi klub berjulukan Meriam London itu.

Sekarang berusia 50 tahun, Merson menceritakan bahwa selama 12 bulan pertama ditangani Arsene Wenger, dirinya diberi teknik bermain bola dan vitamin.

(Baca juga:Juergen Klopp: Mengejar Manchester City, Siapa Takut!)

Selain itu, Paul Merson juga berkesempatan bertemu Presiden Arsenal, David Dein.

"Seorang pria bernama Arsene Wenger akan datang dari Jepang," tutur Merson menirukan David Dein, dikutip BolaSport.com dari laman Skysport.com

Merson juga menyanjung cara mantan pelatih Nagoya Grampus itu menangani Arsenal dengan ide-ide briliannya.


Ekspresi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dalam laga Liga Inggris kontra Southampton di Stadion Emirates, London pada 8 April 2018.(GLYN KIRK/AFP)

(Baca juga:Juventus Siap Pulangkan Paul Pogba dan Alvaro Morata)