Juergen Klopp Imbau Para Pemain Liverpool untuk Tetap Berpikir Positif

By Sri Mulyati - Kamis, 21 September 2017 | 22:41 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (kanan), bersama pemain depannya, Sadio Mane, dalam pertandingan Liga Inggris kontra Arsenal di Anfield, 27 Agustus 2017. (ANTHONY DEVLIN/ AFP)

Liverpool kini tengah menderita akibat rentetan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Paling baru, Liverpool harus rela kalah 0-2 dari Leicester City di Carabao Cup atau nama terbaru untuk ajang Piala Liga Inggris pada Rabu (20/9/2017) dini hari WIB.

Seolah nasib belum berpihak, tim asuhan Juergen Klopp tersebut harus kembali berhadapan dengan Leicester City lagi di akhir pekan ini.

Duel kedua tim akan tersaji di Stadion King Power, Leicester, pada Sabtu (23/9/2017).

Kali ini kedua klub akan berhadapan di ajang Premier League yang merupakan kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Meski dibayang-bayangi hasil buruk, Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengimbau para pemainnya untuk tak terlalu berkecil hati.

(Baca Juga: Juergen Klopp Sebut Laga Liverpool Vs Leicester City pada Liga Inggris Bakal Berbeda)

"Kami akan terus berjuang dan tetap positif dalam setiap laga yang dijalani tak peduli apapun hasilnya," ujar Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.

Di tengah imbauan untuk tetap berpikir positif, Klopp juga tak munafik akan kondisi Liverpool yang sesungguhnya.

"Semua terasa bagus di awal musim, tentang permainan kami yang lantang dan kreatif. Kami memang masih seperti itu namun belum bisa mencetak gol dan hal itu menjadi masalah yang besar," pungkas pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.