Dimitar Berbatov Tak Suka Tottenham Hotspur Punya Stadion Baru

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 16 Agustus 2018 | 20:48 WIB
Striker Manchester United, Dimitar Berbatov (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Fulham dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 9 April 2011. (ADRIAN DENNIS/AFP)

Keberhasilan Tottenham Hotspur merenovasi stadion, ternyata tak disukai oleh sang mantan pemain, Dimitar Berbatov.

Tottenham Hotspur telah merampungkan renovasi kandangnya yang kini bernama Totenham Hotspur Stadium, sejak dibongkar pada Agustus 2017.

Matchday kedua Liga Inggris kontra Fulham pada Sabtu (18/8/2018) pun akan menjadi laga terakhir Tottenham meminjam Stadion Wembley, sebagai markas sementara.

Kini, stadion yang dulunya bernama White Hart Lane tersebut mampu menampung total 62.062 penonton dari kapasitas sebelumnya 61.599 orang, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

Namun demikian, eks-striker Spurs Dimitar Berbatov, memiliki pandangan lain terhadap langkah yang dilakukan mantan timnya.

(Baca Juga: Real Madrid Tak Ingin Cuma Menangi Liga Champions)

(Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Diambil dari Kemenangan Atletico Madrid atas El Real)

Berbatov, yang membela The Lilywhites dalam kurun 2006-2008, menganggap bahwa para pemain Spurs tak akan memiliki gairah tinggi menjalani kompetisi.

Sebab, ikatan yang dibentuk para pemain dengan stadion baru tak akan pernah sama dengan stadion lama, yang dianggap seperti rumah.