Jesse Lingard Ungkap Rahasia di Balik Performa Cemerlang Marcus Rashford

By Taufan Bara Mukti - Kamis, 21 September 2017 | 23:15 WIB
Jesse Lingard (kiri) dan Marcus Rashford merayakan gol Manchester United ke gawang Blackburn Rovers dalam partai Piala FA di Ewood Park, 19 Februari 2017. (OLI SCARFF / AFP)

Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, menunjukkan penampilan yang gemilang pada beberapa pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Rashford mencetak dua gol pada pertandingan Piala Liga Inggris menghadapi Burton Albion, Jumat (21/9/2017) dini hari WIB.

Sebelumnya, Rashford berhasil menyarangkan bola ke gawang Leicester City dalam laga pekan ketiga Liga Inggris pada Sabtu (26/8/2017) di mana Manchester United menang 2-0.

Kemudian pada pekan keempat, Rashford mencetak satu gol saat Manchester United ditahan imbang 2-2 oleh Stoke City pada Sabtu (9/9/2017).


Aksi striker Manchester United, Marcus Rashford (kiri), saat melepaskan sebuah tembakan yang sukses menjadi gol kedua timnya saat menghadapi Burton Albion di ronde ketiga Piala Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Rabu (20/9/2017).(PAUL ELLIS / AFP)

Karena penampilan gemilangnya bersama Manchester United, nama Rashford masuk dalam nominasi Golden Boy 2017.

Ia bersaing dengan pemain Barcelona, Ousmane Dembele; Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe; Manchester City, Gabriel Jesus, dan 21 pemain lain untuk memperebutkan gelar pemain muda terbaik tersebut.

Rekan Rashford di Manchester United, Jesse Lingard, mengungkap rahasia di balik penampilan gemilang pemain berusia 19 tahun itu.

"Setiap pertandingan ia selalu berusaha memberikan yang terbaik, serta mau terus belajar dari pemain-pemain hebat," kata Lingard seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Manchester United.

(Baca Juga: Inilah Daftar Nominasi Bocah Ajaib 2017, Siapa Pemain Favoritmu?)