Pelatih Swansea Siap Buka Hadiah Jose Mourinho jika Selamat dari Degradasi

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 21 April 2018 | 18:52 WIB
Gelandang Swansea City, Wayne Routledge (tengah), merayakan golnya bersama Tammy Abraham (kiri) dan Nathan Dyer dalam laga ulangan babak keempat Piala FA kontra Notts County di Stadion Liberty, Swansea, pada 6 Februari 2018. (GEOFF CADDICK/AFP)

Pelatih Swansea City, Carlos Carvalhal akan merayakan keberhasilan timnya bertahan di Liga Inggris dengan membuka hadiah dari Jose Mourinho.

Swansea City saat ini berada satu setrip di atas zona degradasi, yaitu berada di peringkat ke-17 pada klasemen di Liga Inggris.

Klub berjuluk Si Angsa kini mengumpulkan 33 poin, unggul empat angka dari Southampton yang berada di jurang degradasi terdekat.

Selain itu, Swansea City masih memiliki satu laga lebih sedikit daripada Southampton.

Dalam lima laga tersisa, klub asuhan Carlos Carvalhal ini masih harus bertemu dua tim kuat, yaitu Chelsea dan Manchester City.

Jika sukses bertahan di Liga Inggris, pelatih Swansea City, Carlos Carvalhal berjanji akan merayakannya dengan membuka hadiah dari Jose Mourinho.

(Baca juga:Eks Bek Juventus Masih Kesal dengan Insiden Penalti Real Madrid)

Jose Mourinho memberikan anggur kepada kami dan kami akan menyimpannya sampai hari istimewa itu, jika bertahan di Liga Inggris," ucapnya.

"Saya menantikan untuk membuka anggur. Saya sangat bersemangat untuk itu, tapi pertama-tama kami harus fokus dan memenangi poin," ujar Carlos Carvalhal dilansir BolaSport.com dari Goal.com.

Carvalhal, yang berasal dari Portugal seperti Mourinho, menanamkan keyakinan kepada awak Swansea untuk berjuang keras bertahan dan menghindari degradasi.