Chelsea Ingin Lampiaskan Kekecewaan Kontra Man City kepada Huddersfield Town

By Tomy Kartika Putra - Senin, 6 Agustus 2018 | 14:30 WIB
Pemain Chelsea, Willian (kiri), berduel dengan bek Manchester City, Kyle Walker, pada partai Community Shield di Stadion Wembley, London, Minggu (5/8/2018). (GLYN KIRK / AFP)

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengatakan bahwa Chelsea harus cepat bangkit dari kekalahan di Community Shield kontra Manchester City.  

Chelsea harus takluk dengan skor 0-2 dari Manchester City di laga Community Shield yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (5/8/2018).

Pada laga tersebut, bomber The Citizens, Sergio Aguero, berhasil mencetak dua gol yang dia cetak pada masing-masing babak.

Azpilicueta yang menjadi kapten Chelsea pada laga tersebut menyampaikan rasa kecewanya selepas pertandingan.

"Kami ingin memenangkan pertandingan dan meraih trofi tetapi ternyata kami gagal. Hasil itu membuat kami kecewa namun kami harus kembali dengan lebih kuat di Liga Inggris," ucap Azpilicueta seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.

(Baca juga: Pelatih Chelsea Sampaikan Kabar Terbaru Eden Hazard dan Thibaut Courtois)

"Kami menghadapi tim terbaik Inggris yang memecahkan banyak rekor. Kami sudah bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir dan ternyata kami gagal, kami harus meningkatkan kualitas yang kami punya," katanya.

Pasukan Maurizio Sarri akan mengawali musim 2018-2019 Liga Inggris dengan melawan Huddersfield Town pada Sabtu (11/8/2018).

Dave, panggilan akrab Azpilicueta, ingin melihat timnya dapat segera melupakan kekalahan dari Manchester City dan fokus ke laga melawan The Terriers.