Kendati Tak Datangkan Pemain Baru, Pochettino Tak Segan Biarkan Pemain Tottenham Hotspur Pergi

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 17 Agustus 2018 | 17:42 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, bertepuk tangan untuk suporter seusai laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley, pada 23 Desember 2017. ( LINDSEY PARNABY/AFP )

Pelatih Maurichio Pochettino, mengaku tak akan menghalangi pemain Tottenham Hotspur pergi, meski timnya sama sekali tak datangkan pemain baru musim panas ini.

Tottenham Hotspur tak mendatangkan satu pun pemain baru hingga jendela transfer pemain masuk di Liga Inggris ditutup pada 9 Agustus 2018 waktu setempat.

Kendati demikian, pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, menyatakan tak menghalangi langkah bagi para pemainnya yang ingin pergi.

Mengingat, bursa transfer penjualan pemain untuk Premier League baru akan ditutup pada 31 Agustus 2018.

(Baca Juga: Dimitar Berbatov Tak Suka Tottenham Hotspur Punya Stadion Baru)

"Mungkin iya, kami akan melihat jika ada beberapa pemain yang percaya dapat meraih tujuan di klub lain. Mungkin mereka akan pergi," ujar Pochettino dilansir BolaSport.com dari laman Daily Mail.

"Perubahan pikiran dari setiap pemain bisa terjadi dalam beberapa pekan ke depan," katanya melanjutkan.

Pelatih 46 tahun itu pun bahkan mengaku senang membiarkan pergi pemain yang tak ingin lagi bertahan di Spurs, meskipun ia tak bakal punya kans untuk mendapatkan pengganti hingga bursa transfer musim dingin nanti.


Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyapa suporter setelah membawa timnya mengalahkan AC Milan dalam laga International Champions Cup di U.S. Bank Stadium, Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat pada 31 Juli 2018.(JULES AMEEL/AFP)