Ini Janji Alexis Sanchez untuk Musim Depan

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 22 April 2018 | 11:40 WIB
Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018) waktu setempat. (GLYN KIRK/AFP)

Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, berjanji bahwa timnya akan lebih ambisius untuk memenangi semua gelar pada musim kompetisi 2018-2019.

Manchester United melaju ke babak final Piala FA usai menang 2-1 atas Tottenham Hotspur pada pertandingan semifinal di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (21/4/2018).

Alexis Sanchez mencetak satu gol pada menit ke-24 pada laga itu.

(Baca juga:Jelang Hadapi AS Roma, Bek Liverpool Kenang Memori Heroik Liga Europa 2 Musim Lalu)

Piala FA pun menjadi satu-satunya peluang Man United menutup musim 2017-2018 dengan gelar.

Mereka sudah tersisih di Liga Champions dan hampir dipastikan hanya finis di urutan kedua di Liga Inggris setelah Manchester City yang menggondol gelar tersebut.


Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018) waktu setempat.(BEN STANSALL/AFP)

Dilansir BolaSport.com dari Four Four Two, Sanchez berjanji situasi timnya akan berubah pada musim depan.

"Musim ini sangat sulit menurut saya dan musim depan Manchester United harus lebih total. Pergantian klub juga merupakan tantangan berat, bahkan Jose Mourinho mengakui dia tak suka membeli pemain di tengah musim," ujarnya.

(Baca Juga: Sejarah Hari Ini, Trofi Copa del Rey Terlindas Bus Gara-gara Sergio Ramos)