Pep Guardiola Sebut Hanya Kematian yang Bisa Hentikan Pemain Ini untuk Mencetak Gol

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 23 September 2017 | 08:59 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Watford dalam laga Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, pada 16 September 2017. (BEN STANSALL/AFP)

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa penyerang andalannya, Sergio Aguero akan memecahkan rekor gol Manchester City.

Penyerang asal Argentina saat ini hanya membutuhkan dua gol untuk berhasil memecahkan rekor sebagai penyerang paling subur sepanjang Manchester City.

Saat ini dirinya telah mencetak gol sebanyak 175 semenjak dirinya pindah ke Stadion Ettihad dari Atletico Madrid pada 2011.

Dan pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah ragu atas kemampuan mencetak gol dari Aguero.

"Tapi tentu saja dia punya karakter sebagai pencetak gol, ayah dan ibunya memberinya bakat tersebut, dia tidak akan berhenti mencetak gol sampai dia mati," ujar Guardiola dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

Saat ini Aguero telah mencetak 6 gol di semua ajang bagi The Citizens musim ini.

(Baca Juga: Wow, Manchester United Bisa Dapatkan Bintang Arsenal Ini dengan Harga Murah )

Termasuk hattrick-nya ke gawang Watford pekan lalu.

Saat ini dirinya berpeluang untuk memecahkan rekor 177 gol bersama Manchester City yang masih dipegang oleh Eric Brook sejak tahun 1939.

Guardiola sendiri yakin bahwa Aguero akan segera memecahkan rekor tersebut.