Kalah, Jose Mourinho Terkena Karma dari Manchester City?

By Sri Mulyati - Senin, 20 Agustus 2018 | 09:10 WIB
Ekspresi manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah), saat memberikan arahan kepada striker Romelu Lukaku (kiri) saat menghadapi Brighton & Hove Albion di Stadion American Express, Brighton, Inggris, pada 19 Agustus 2018. (GLYN KIRK / AFP)

Manchester United menerima kekalahan pertama di Liga Inggris musim 2018-2019 saat takluk 2-3 dari Brighton & Hove Albion pada Minggu (19/8/2018).

Kekalahan tersebut terjadi hanya sehari setelah pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berkomentar negatif tentang Manchester City.

Hal ini berkaitan dengan film dokumenter terbaru Manchester City yang membandingkan gaya bermain mereka dengan parkir bus milik Mourinho.

Jose Mourinho tak senang dengan perbandingan yang dilakukan oleh Manchester City ini.

"Anda tidak harus menghina orang lain untuk membuat film yang fantastis," ujar Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

(Baca Juga: Paul Pogba: Manchester United Tidak Pantas Menang)

"Klub Anda mungkin kaya dan bisa membeli para pemain terbaik tetapi Anda tak bisa membeli kelas dan itu jelas sekali," kata Mourinho menambahkan.

Sehari berselang, Manchester United langsung menerima kekalahan dalam pekan kedua Liga Inggris.


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kiri) bercengkerama dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, seusai laga Derbi Manchester di Stadion Etihad, Manchester, pada Sabtu (7/4/2018). ( BEN STANSALL/AFP )